Waspadalah, || Di Padang Telah Beredar Tempe Goreng Berbahan Plastik

Waspadalah, || Di Padang Telah Beredar Tempe Goreng Dari bahan Plastik

Dari hari ke hari semakin banyak penipuan di Indonesia, semua di halal kan untuk mencari uang semua bahan di olah sedemikian rupa, seperti hari ini di Padang telah di temukan tempe goreng yang bercampur dengan bahan plastik, hal ini telah di buktikan oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan ( BPOM ).

Badan Pengawasan Obat dan Makanan yang di singkat dengan ( BPOM ) telah mencurigai tempe yang beredar di pasaran, ternyata setelah di telusuri dan dibuktikan dengan beberapa percobaan, tempe tersebut memang terbukti. Ketika di bakar tempe goreng tersebut meleleh seperti hal nya lilin yang sedang di bakar.

Kemarin pada hari selasa tanggal 23 Juni 2015 wali kota Padang yang bernama Mahyeldi Ansharullah yang mendatangi tempat para penjual makanan untuk berbuka puasa di Imam bonjol, Padang.

Mahyeldi menghimbaukan pada seluruh warga di kota padang. Untuk berhati - hati dalam membeli gorengan yang di sajikan oleh para penjual. Karna gorengan tersebut di duga bercampur dengan bahan plastik, gorengan tersebut seakan akan memang mirip dengan gorengan seperti biasa namun di dalam nya terdapat bahan pembuat plastik.

Jadi berhati hatilah sahabat ku yang berada di kota Padang dalam membeli makanan untuk berbuka puasa. Karna penipuan sudah beredar dimana-mana dan semakin merajalela di Indonesia, belakangan ini Indonesia kisruh dengan beras plastik dan sakarang dengan tempe goreng yang berasal dari plastik besok nya apaan lagi yahh....

Jadi  saudara sekalian yang telah membaca artikel ini berhati hati lah dalam memilih makanan, kalau kalian masih sayang dengan tubuh ciptaan tuhan. sekian dan terimakasih...


No comments:


Top