Berita Panas, Gracia Indri Bongkar Rahasia Tingginya Irfan Hakim

Pada tanggal 25 Juni 2015, Gracia Indri bongkar rahasia tinggi nya Irfan Hakim Di acara ada ada aja, pada acara ada ada aja hari ini yang mengundang bintang tamu yaitu Zaskia Shinta atau yang sering di panggil dengan Zaskia Gotik yang terkenal dengan goyangan bebek nya, dan satu lagi bintang tamu nya adalah Vicky Shu.

Semua ini di mulai akibat kedatangan Vicky Shu yang membawa satu koper besar yang berisi koleksi -koleksi sepetu buatan nya sendiri, yang di perkenalkan di acara ada ada aja, saat vicky shu membuka koper besar itu, Irfan Hakim tidak tahan melihat isi koper yang berisi beragam sepetu haihil yang tinggi - tinggi dan indah.

Saat Irfan Hakim mulai ingin mencoba salah satu haihil buatan Vicky Shu, Gracia Indri tak sengaja meliaht isi yang ada di dalam sepatu Irfan Hakin dan segera menganbil sepatu yang biasa di pakai Irfan Hakim itu.

Seperti yang sering kita lihat Ifan Hakin selalu memakai sepetu boot dalam acara-acara TV swasta di Indonesia, ternyata isi dalam boot tersebut terdapat Sol Silikon yang di gunakan untuk penambah tinggi badan. Irfan Hakim tesimpu malu gara gara Gracia Indri  dan lansung mengalihkan pembicaraan nya dengan Vicky Shu.

Itu lah salah satu rahasia Irfan Hakim yang di oleh Gracia Indri. kunjungi terus artikel yang lain nya juga ya di http://aurorasde.blogspot.com/ Sekian dan Trima kasih .


No comments:


Top