Siapa Itu Adolf Hitler, dan kekecewaan Hitler di perang dunia I Dalam Sejarah Yang Terlupakan

Siapa Itu Adolf Hitler, Termasuk Dalam Sejarah Yang Terlupakan
Siapa itu Hitler, tak ada orang yang tak kenal dengan Adolf Hitler, Adolf Hitler adalah seorang ketua partai NAZI, dalam bahasa jerman nazi itu adalah sebuah kependekan kata dari NAtionalsoZIalistische Deutsche Arbeiterpartei ( NSDAP ). Hitler adalah tokoh Jerman NAZI pada perang dunia ke II di Eropa.

sejarah singkat tentang Adolf Hitler. Adolf Hitler lahir pada tanggal 20 April 1889 di kota kelahiran nya Gasthof zum Pommer, Hitler adalah anak ke empat dari enam bersaudara, ibu hitler bernama Klara polzl dan ayah nya bernama Alois Hitler, pada waktu itu 3 kakak hitler yang bernama Gustav, Ida dan Otto telah meninggal pada saat masih bayi.

pada waktu Hitler masih menginjak usia 3 tahun, keluarga hitler pindah ke daerah Passau Jerman. disana hitler banyak mempelajari dialek Bayern Hilir buka nya bahasa Jerman, yang menjadi ciri khasgaya bicara Hitler seumur hidup. Di tahun 1894 hitler pindah ke Leonding, dan tak lama kemudian  di tahun 1895 Hitler dan keluarganya pindah lagi Hafeld dekat Lambach, dan menetap di sana dan memulai usaha ternak lebah.

Hitler pernah hidup seorng diri di Wina ia hidup di danai oleh tunjangan yatim anak yatim dan sedikit bantuan dri ibu kandung nya, ia memenuhi kebutuhan sehari hari nya dengan bekerja sebagai buruh biasa. Hitler juga pernah di tolak di sekolah akademi seni rupa di wina dua kali yai tu pada tahun 1907 dan 1908, karna menurut direktur akademi seni rupa di wina dia tidak cocok sebagai pelukis,

Hitler kehilangan ibu nya saat dia berumur 47 tahun. setelah ia di tolak pada di akademi seni rupa, hitler mulai kehabisan uang dan memilih tinggal di penampungan tunawisma, ia menetap di rumah pekerja buruh miskin. wina adalah sebuah tempat yang penuh dengan prasangka agama dan rasisme. kekawatiran nya bahwa wina akan depenuhi dengan imigran dari timur dan wali kota nya yang populis mengesploitasi retorika antisemitisme untuk kepentingan politiknya.

Pada perang dunia I di mulai saat itu angkatan perang sangat membutuhkan sukarelawan dan Hitler menyerah kan diri nya menjadi sukarelawan angkatan darat austria. Hitler di tugaskan sebagai pengantar berita di font barat, di Perancis dan Belgia. hiler menghabiskan separuh waktu nya di belakang garis depan sebagai penyampai pesan, Hitler banyak menerima penghargaan karena keberanian nya di medan pernag.

Pada saat Hitler mengetahui kekalah jerman pada perang dunia I itu, Hitler sangat marah ia tidak menyangka kekelahan jerman tersebut. Hitler tidak menyangka Jerman mengakui kekalahan nya pada perang dunia I pada bulan november 1918. Seperti para nasionalis Jerman lainnya, ia percaya terhadap legenda pengkhianatan yang mengklem bahwa Angkatan Darat Jerman yang tak terkalahkan di lapangan telah ditusuk dari belakang oleh front dalam negeri oleh para pemimpin warga sipil dan kaum Marxis, yang kemudian dijuluki "para kriminal November".

Inilah sekilas kisah tentang Adolf Hitler yang sangat perkasa pada tahun tahun nya, terimakasih telah mengunjungi blog saya http://aurorasde.blogspot.com/ semoga menambah pengetahuan kalian tentang sejarah. sampai jumpa dan terima kasih.


No comments:


Top