Berita Terkini, Jiwa Yang Melayang Akibat Menggunakan Headset

Berita Terkini, Jiwa yang melayang akibat menggunakan headset
Kemarin pada tanggal 14 juni 2015 terjadi sebuah kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang mahasiswi jurusan administrasi pendidikan universitas negri padang (UNP), yang bernama Eka Sofia Dita, Eka ditabrak kereta di jalan Prof Hamka, air tawar padang.

Eka Sofia Dita merupakan asli dari Alahan Panjang kabupaten Solok yang kuliah di Padang, Eka Sofia Dita yang merupakan mahasiswi UNP tersebut meninggal sangat mengenaskan, beberapa bagian badan nya terpotong dua akibat di lindas oleh kereta api. Di duganya kecelakaan ini karna si korban menggunakan headset saat berjalan di tepian rel kereta api.

Menurut keterangan dari salah satu sahabat korban, yang bersama korban saat di atas angkot mengatakan, " saat Eka mau turun dari angkot, eka sudah memasang haedset nya, saya melihat di depan mata saya sendiri eka ditabrak oleh kereta, eka kira-kira baru berjalan 3 langkah dari mobil angkot yang kami naik kan, dan dia lansung di sambar oleh kereta."

Dan dari orang-orang yang ada di tempat kejadian," mereka sudah meneriaki sikorban karna ada sebuah kereta yang sedang mendekat ke arah nya, namun sikorban tidak mendengarkan teriakan  orang-orang setempat kejadian dan tetap saja berjalan.

Saat kejadian, kereta angkutan yang melaju dari arah basko grand mall tersebut sempat berhenti beberapa saat sebelum polisi dari polresta padang datang untuk mengidentifikasi korban kecelakaan maut tersebut.

Setelah polisi dari polresta padang datang di TKP, polisi lansung mengidentifikasi korban dan membawa korban ke rumah sakit bhayangkara padang untuk divisum untuk memudah polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kabar dari pihak keluarga, " korban telah di bawa kembali ke kampung halaman nya sekitar jam 22.00 WIB, dan korban di kubur kan tadi pagi di kuburan keluarganya di kampung nya alahan panjang kabupaten solok ''.


No comments:


Top