Acara Tujuh Bulanan Raffi Dan Nagita Hari Ini Banyak Mengeluarkan Air Mata


Minggu, tanggal 14 Juni 2015, setelah beberapa bulan menikah hari ini Raffi dan Nagita mengada kan sukuran atas tujuh bulan kehamilan Nagita, semua keluarga dari Raffi dan Nagita mendatangi syukuran tujuh bulanan kehamilan Nagita.

Kedua belah pihak keluarga sangat bersukur dan menantikan sang buah cinta dari Raffi dan Nagita,
Raffi pun memulai bicara untuk membuka acara syukuran pada tanggal 14 Juni 2015 ini.

Disini Raffi Ahmat menuturkan maaf kepada mama, dan mama reita serta papa Gideon sebagai mertuanya, kalau rafi masih banyak kekurangan sebagai suami Nagita,Raffi minta maaf, Raffi mohon doa kepada semua hadirin, semoga istri raffi " Nagita "mendapatkan kelancaran dalam masa kehamilanya ini dan dalam proses melahirkan juga, semoga anak kami bisa jadi anak yang berbakti pada orong tua dan keluarga nya.

Dan gigi pun juga meminta maaf pada seluruh keluarga yang hadir, gigi masih banyak kekurangan sebagai istri dari Raffi Ahmat, gigi pun mulai meneteskan air mata nya.

Kemudian para orang tua juga memanjatkan do'a kepada kedua pasangan ini yang menikah pada tahun lalu.

Ini doa dari ibunda Nagita untuk anak dan menantu nya, "saya mendoaakan supaya mereka berdua menjadi keluarga yang syakinah, jadikan lah mereka berdua cahaya supaya mereka bisa berjalan di jalan yang di ridhoin allah, berkahi juga mereka berdua kesehatan dan kesejahteraan dimana pun mereka berada nanti nya.

Ibunda Raffi pun jga menuturkan doa pada anak dan menantunya, jauhkan lah jalan yang sesat untuk mereka berdua ya tuhan, dan jadikan lah aku dan semua anak dan cucu cucuku yang tunduk dan patuh pada jalan mu tuhan, slalu berikan kerendahan hati kepada mereka semua dan slalu mensyukuri nikmat mu tuhan, serta berikan kami kebijakan di dunia dan di akhirat, kabulkan lah doa kami semua ya tuhan.

Seiring ibu Amy Qanita memanjatkan doa, Nagita pun mulai terharu yang tak terbendung lagi atas doa kedua keluarganya, Nagita segera memeluk orang tua nya dan keluarga Raffi Rhmat, Nagita memeluk nya dengan hangat dan penuh kasih sayang.

Begitu pula dengan Raffi Ahmat yang memeluk nenek dari Nagita yang juga hadir pada acara syikuran tujuh bulanan Nagita Salavina.


No comments:


Top