Serius, Smartphone terbaik 2015 HTC one M9 menggunakan lambang mata satu

HTC one M9 menggunakan lambang mata satu

Smartphone terbaik HTC one M9

Smartphone terbaik ini juga telah mengunakan gambar yang berupa mata satu di bagin belakang nya, telah banyak produk yang memakai logo seperti ini contoh nya saja pada gambar lembaran uang dolar amerika yang terdapat sebuah piramid yang di puncaknya ada sebuah mata satu yang bersinar seperti matahari.

Seperti yang kita tau, lambang mata satu pada Smartphone terbaik ini, bagi orang mitologi mesir lambang ini sebagai penggambaran mata tuhan yang slalu mengawasi umat manusia, tak hanya mitologi mesir yang percaya akan ada nya mata satu ini, mata ini juga ada dalam kitap mahaparinibbana sutta, ini adalah kitap kepercayaan orang budha, dalam kitap budha ini mata satu sering di sebut dengan mata dunia yang menggambarkan citra tuhan dalam agama caodaisme.

Namun smartphon terbaik HTC one M9 membantah dan memiliki makna lain tentang logo mata satu yang ada pada Smartphone terbaik ini, tangan dan mata pada logo tersebut diartikan perlu nya perlindungan dan kekuatan kemudian dikombinasikan dengan energi positif, sedangkan gambaran daun dan pola-pola lain itu di artikan sebagai pertumbuhan kreatif.

Tapi dalam ikonografi eropa pada abat pertengahan simbol mata ini seringkali di tambahkan dengan segitiga di sekeliling nya yang merupakan gambaran yang melambangkan trinitas kristen. Ada yang pernah bertanya kepada saya, apa artia dari lambang segitiga dan mata satu yang ada di lembaran uang satu dolar amerika...???

Arti dari mata satu pada uang dolar amerika adalah...??

Smartphone terbaik HTC one M9
Mata satu pada uang satu dolar amerika adalah segel kenegaraan amerka serikat, mata itu di sebut mata lucifer yaitu tuhan para yahudi yang dapat melihat, menguasai dan bersinar bagai matahari karna itu mata tersebutterletak pada puncak piramit.

Kata-kata Annuit Coeptis dan Novus Ordo Seclorum yang melingkar mengelilingi piramit, sebenarnya itu adalah sebuat bahasa latin yang artinya Sebuah Tata Dunia Baru.

Tanggal yang terdapat pada antara dua kaki piramit tersebut (MMDCCLXXVI) adalah sebuah tanggal yang di umumkan secara resmi pembentukan organisasi pendukung cahaya setan.ini adalah asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia serta kekayaan yang ada di bumi. Kebanyakan orang menyebut tanggal tersebut sebagai tanggal pengumuman hari kemerdekaan amerika serikat, sebenar nya itu bohong.

Jadi inilah penjelasan tentang apa itu mata satu, kenapa amerika memakai lambang mata satu pada uang satu dolar nya den kenapa Smartphone terbaik HTC one M9 juga memakai lambang mata satu tersebut.


No comments:


Top