Info spesifikasi sebuah teknologi komputer terbaru

Info spesifikasi sebuah teknologi komputer terbaru-Sebelum kita masuk kedalam pembahasan kita harus tauapa itu komputer, apa yag di sebut dengan komputer, komputer adalah sebuah alat yang dapat mengolah data menurut prosedur yang telah di rumuskan. Komputer juga bisa di sebut sebuah teknologi tercanggih yang sangat diperlu kan di mana mana, semua perusahan komputer di dunia kini mulai berlomba lomba dalam memproduksi komputer terbaru yang semakin canggih, semua perangkat yang ada di kom puter trus di tingkat kan di dalam dunia teknologi. dan kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi komputer Dell Alienware Area-51.


Apa itu komputer Dell Alienware Area-51 ?
komputer Dell Alienware area-51 adalah salah satu produk canggih yang di keluarkan oleh salah satu perusahaan yang cukup besar, komputer dell alienware area-51dominan nya banyak digunakan oleh banyak oreng untuk main game bagi pengemar game maniak, komputer ini telah di bekali dengan berbagai spek yang lebih baik dan juga lebih berkembang teknologinya jika di bandingkan dengan komputer merk lain yang tidak memiliki spek yang lebih baik. komputer ini juga di bandrol dengan harga yang tidak begitu mahal. Dam juga desain komputer ini lebih baik dan gaming abis. CPU nya juga dapat berputar 360 derjat dengan dukungan desain yang lebih keren.

Spesifikasi dasar Dell Alienware Area-51

  • Tipe Desktop            : Tower
  • Prosessor                  : Core i7 
  • Hard Drive                : ukuran 640 GB
  • Software                   : Windows 7 Home Premium
  • Graphics prosessor   : NVIDIA GeForce GTX 480
  • Tipe Memory            : DDR-3 SDRAM 1333MHz
bagi kalian yang miniat pada komputer ini kalian lansung saja mengunjungi link ini :http://id.priceprice.com/Dell-Alienware-Area-51-77/, harga pada produk Dell Alienware sangat beragam kisan harga terbaru dari produk ini sekitar Rp 38.000.000,- juta rupiah ini harga belum bisa di tetapkan karna harga dari produk ini bisa saja berubah ubah dalm tiap tahun nya, kalu kalian ingin tau harga pasti nya silah kan buka link di atas.
terimakasih telah kunjungi blogg saya, banyak yang akan saya bahas dalam blog http://aurorasde.blogspot.com/ silah kan juga liat liat posting saya yang lain ya. semoga posting Info spesifikasi sebuah teknologi komputer terbaru  bermanfaat buat teman teman ya, janag lupa di bagi kan juga yaa....


No comments:


Top