taxi terbaru, McLaren yang menjadi mobil taxi masa depan

McLaren akan menjadi mobil taxi masa depan


taxi terbaru, McLaren yang menjadi mobil taxi masa depan
Hay teman - teman semua siang ini saya akan membahas tentang Mclaren sebagai mobil taxi terbaru untuk masa depan, taxi memeng sudah jadi alat transportasi buat kita saat ini, sarana transportasi taxi yang ekslusif sudah di kembangkan, taxi bukan lagi dari sedan tapi melain kan dari model MPV ( Multi Purpose Vehicle ), bahkan di Rusia berjenis tank, namun mobil taxi yang akan kita bahas sekaran hanya baru di kembangkan di Taiwan saja, dan hanya satu unit.

Taxi Mclaren kuning ini baru terlihat di Taiwan, dengan warna kuning yang lengkap dengan plat bermerek taxi ini bukan untuk umum, namun ini milik seseorang dari car enthusiast, yang sengaja membuat mobil taxi terbaru seperti ini biar terlihat unik dan hanya terlihat satu satu nya di taiwan.

Spesifikasi dari Mclaren P 1

Mobil Mclaren p1 ini memiliki 3,8 liter twin-turboharged mesin bensin V8 yang hanya mirip dengan motor MP4-12C, dengan turbos kembar yang meningkatkan motor bensin ini 2,4 bar untuk memberikan 727 HP (542 kw) dari torsi pada 7500 rpm, di kombinasikan dengan motor listrik 176 bhp. maka Mclaren p1 akan memiliki tenaga dengan torsitotal 903 bhp. mode mesin p1 ini memiliki konsumsi bensin sebanyak 4,8 galon per 100 mil,

Ok bagai mana teman-teman sekalian tentang artikel seputar Mclaren p1 sebagai mobil taxi masa depan, apa kalian mempunyai ide untuk membuat mobil taxi masa depan untuk indonesia kita, silahkan teman teman jadikan ini inspirasi untuk membuat indonesia jauh lebih baik. 

Nah, semoga artikel tentang mobil taxi terbaru ini bisa bermanfaat buat teman teman sekalian dan jangan lupa juga bagikan artikel ini ke teman teman kalian yang lain ya.... 


No comments:


Top